Alexander Lakhov Memenangkan Acara Nasional WPT

Alexander Lakhov adalah pemain Rusia terkenal di sirkuit, dengan sejarah khusus di pemberhentian Tur Poker Dunia. Dia memiliki beberapa uang tunai, dan dia telah memenangkan dua gelar WPT selama partypoker WPT Merit Classic pada tahun 2014.

Beberapa hasil lainnya adalah finis kedua di WPT Praha 2012 dan merebut posisi ketiga di WPT500 Aria pada tahun 2015. Dia duduk di Acara Utama WPT Rusia dengan tumpukan yang nyaman, dan kami memiliki kesempatan untukĀ login sbobet88 mengobrol sedikit dengannya saat istirahat.

Acara Utama Partypoker World Poker Tour Merit Klasik Siprus Utara 2014 memiliki pemenangnya, dan tidak lain adalah Alexander Lakhov yang memenangkan acara Nasional WPT di ruang poker Merit Crystal Cove Juni lalu.

Hari dimulai dengan enam meja final, terdiri dari lima pemain turnamen langsung yang berpengetahuan luas dan satu pemain permainan uang berpengalaman. Ketika dimulai, Nicolas Chouity memimpin chip dengan 4,39 juta, dan dia diikuti oleh Lakhov dengan 3,13 juta, Ori Miller dengan 2,27 juta, Toby Lewis dengan 1,085 juta, Dmitry Gromov dengan 815.000, dan Igor Devkin dengan 435.000.

Devkin, pemain permainan uang yang memulai sebagai tumpukan pendek yang parah, berlipat ganda di tangan pertama permainan. Dia mendapatkannya dengan ace-enam melawan ace-sembilan Chouity, tetapi cukup beruntung untuk melakukan flush di sungai. Namun, yang termuda dari tiga finalis Rusia masih menjadi yang pertama pergi.

Alexander Lakhov Memenangkan Acara Nasional WPT

Dalam situasi pertama dari banyak situasi yang lebih keren pada hari itu, dia menemukan ratu melawan Chouity tiga taruhan, yang, untuk sekali ini, memiliki andil nyata dengan raja saku. Tidak beruntung bagi Devkin di flop, turn, atau river, dan dia pergi di tempat keenam dengan $62.000.

Pro Inggris Lewis memiliki awal yang baik, memenangkan beberapa pot besar sejak awal. Chouity mengambil beberapa kerugian atas biaya Lewis, karena segala sesuatunya menuju ke arah lain untuk pro Israel Ori Miller. Miller kehilangan pot besar dari Lakhov ketika dia harus melipat pada gilirannya melawan dorongan kenaikan gaji, dan dia juga menggandakan Dmitry Gromov sejak dini.

Turun ke 15 tirai besar, Miller mendorong semuanya dari kursi cutoff dengan king-jack. Chouity terbangun dengan pocket ace di tombolnya, dan kali ini tidak akan terjadi penyedotan. Miller finis di urutan kelima, membawa pulang $77.000.

Lewis memiliki segalanya untuknya, jadi agak tidak terduga ketika dia pergi di tempat keempat. Dalam pertarungan buta dengan Gromov, tiba-tiba semua chip jatuh ke tengah. Lewis telah mendorong dari big blind dengan ace-ten ke kenaikan small-blind Gromov, dan lawannya dari Rusia membuat panggilan setelah berpikir dengan ace-jack. Ace-jack bertahan, dan ternyata Lewis dan Gromov memiliki tumpukan yang persis sama, menyingkirkan Lewis di urutan keempat dengan $102.820.

Permainan tiga tangan dimulai dengan Chouity memimpin, sedikit di depan Gromov. Setelah beberapa pot di mana Gromov berhasil memimpin, pot terbesar dan terpenting dari turnamen dimainkan.