Spesifikasi Yang Harus Dimiliki Android Saat Ini !!

Jika Anda artinya pengguna yang kuat, Anda perlu memastikan ponsel Android Anda berikutnya tidak berkompromi di perangkat keras. Berikut ialah beberapa spesifikasi yg harus dimiliki buat diwaspadai.

Menjadi pengguna yg kuat, Anda selalu ingin mendorong batas untuk menguji hal-hal baru. Anda memerlukan telepon menggunakan sumber daya perangkat keras yang bertenaga buat pengujian serta eksperimen ini.

Menggunakan begitu Slot Gacor Gampang Menang banyak merek ponsel Android dan banyak spesifikasi buat masing-masing ponsel, mungkin sulit buat memutuskan satu perangkat yg cocok untuk Anda menjadi power user.

Jadi, mari kita lihat beberapa spesifikasi yang akan membantu Anda mencari ponsel Android yang cepat serta bertenaga.

1. Proses CPU nm

Nanometer atau nm merupakan satuan ukuran buat jarak. Satu nanometer sama menggunakan 0,000000001 meter. Jadi, ini adalah unit yang sangat kecil.

Pada sebuah prosesor, nm dipergunakan buat mengukur berukuran transistor yg menghasilkan sebuah CPU. Transistor bertanggung jawab untuk melakukan perhitungan dengan menghidupkan dan mematikan.

Transistor yg lebih mungil berarti Anda dapat memasukkan lebih banyak transistor ke pada CPU. Secara alami, semakin banyak transistor pada prosesor, semakin efisien kinerjanya.

Alasan buat kinerja yg efisien ini termasuk kepadatan transistor yang lebih tinggi, konsumsi daya yang lebih rendah, serta persyaratan pendinginan yang lebih praktis. Selain itu, transistor yang lebih kecil lebih cepat dibandingkan dengan transistor yg lebih akbar.

2. Hitungan Inti CPU

Di masa lalu, poly CPU hanya mengemas satu inti yang serius di satu tugas di satu waktu. saat ini, CPU mempunyai banyak inti untuk mengerjakan tugas yang tidak sinkron secara bersamaan.

Setiap inti merupakan satu set transistor terpisah pada CPU. Ini ialah prosesor itu sendiri, dan beberapa prosesor memungkinkan kemampuan multitasking yang lebih baik.

Jadi, mirip yang Anda duga, lebih poly inti berarti lebih poly kemampuan komputasi dalam CPU. tetapi, itu tidak selalu adalah hukum mudah, seperti yg akan kita bahas di bagian selanjutnya.

Di tahun 2022, jumlah core yang paling awam dalam sebuah CPU merupakan delapan, yg dikenal menjadi prosesor octa-core. buat persyaratan aplikasi dan game waktu ini, prosesor octa-core lebih cocok serta sudah cukup. namun, ini sempurna akan berubah di masa depan menggunakan lebih banyak inti serta kemajuan dalam teknologi.

3. RAM

RAM atau memori akses rambang artinya memori jangka pendek atau mudah menguap dari suatu perangkat. selesainya Anda meluncurkan aplikasi atau game, data yg diperlukan oleh prosesor Anda buat menjalankannya disimpan pada RAM.

Pada kata umum , ponsel Anda menyimpan data software dan tugas yang aktif pada RAM-nya buat pemrosesan yg lebih cepat. RAM lebih cepat pada hal operasi baca-tulis daripada ROM (Memori Hanya Baca). Inilah sebabnya mengapa perangkat lunak yang disimpan pada RAM pula akan bekerja lebih cepat.